Eat Jakarta: See You Next Year!

A handful of fine dining restaurants in Jakarta are also participating, so what's stopping you from trying fine food at a bargain.

Eat Jakarta 2014 berlangsung dengan meriah dan baru saja usai. Acara penutupan yang diadakan di Jakarta Highland Gathering minggu lalu menjadi puncak dari momentum festival kuliner ini. Seluruh partisipan dari berbagai lapisan masyarakat turut menikmati festival Eat Jakarta, dan beberapa di antaranya membagikan cerita spesial mereka. Seperti apa kesan yang mereka dapatkan sepanjang festival ini? Berikut adalah cerita dari segelintir Food Bloggers dan penggalan cerita tentang pengalaman mereka.

"A handful of fine dining restaurants in Jakarta are also participating, so what's stopping you from trying fine food at a bargain." dituturkan oleh Jenifer Patricia, pemilik blog shoegarmama. Jenifer mencicipi hidangan yang disajikan oleh restoran MAD di Lotte Avenue Kuningan.

Selain Jenifer, beberapa Food Bloggers lainnya yang berpartisipasi adalah Cindy, Niya, Shelmi, dan Eddy. Shelmi dari The Delicacies Journal menikmati setiap sajian Yakitori yang dihidangkan oleh Izakaya Issei, "Believe it or not, this yakitori are so tempting and marinated so well! No words can describe how good it was!".

Dan setelah 28 hari penuh memanjakan lidah di berbagai restoran, Eat Jakarta menggelar acara penutupan di Jakarta Highland Gathering pada 17 Mei 2014 lalu. Berlokasi di kawasan Karawaci, walaupun dengan sedikit guyuran hujan, namun tidak menyurutkan semangat setiap tamu yang hadir. Permainan di booth Qraved menjadi daya tarik tersendiri bagi para anak-anak yang memang datang untuk berbagi keceriaan. Dengan permainan yang menguji kekuatan setiap anak, keseruannya bisa Anda simak di bawah ini.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya Eat Jakarta 2014. Nantikan festival kuliner Eat Jakarta di tahun mendatang dengan kejutan dan keseruan lainnya! Seperti yang dikatakan oleh Julia Child, "People who love to eat are always the best people." see you next year, people!

About Qraved

Qraved
Jl.kyai caringin jakarta sudirman
Jakarta,
13540

Contacts